Senin, 09 Juli 2012

PELATIHAN PENGELOLAAN WEBSITE, PENYAJIAN INFORMASI ONLINE SERTA PENULISAN SEJARAH MUHAMMADIYAH SE JAWA TENGAH


Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengan menyelenggarakan Pelatihan Pengelolaan Website, Penyajian Informasi on Line serta Penulisan Sejarah Muhammadiyah se Jawa Tengah yang diselenggarakan oleh Majelis Pustaka dan Informasi di Universitas Muhamadiyah Surakarta pada tanggal 6-7 Juli 2012. Utusan Pimpinan Daerah Temanggung juga mengikuti dan terlibat dalam Pelatihan tersebut, yaitu Sdr. Gatot Purnomo (Ipung) dari RS PKU Muhammadiyah Temanggung.
Adapun kegiatan tersebut ditujukan untuk menuliskan dan memberitakan sejarah Muhammadiyah dan segala bentuk kegiatan, perkembangan ,amal usaha dan di masing-masing Pimpinan Daerah di website Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang bisa langsung diakses di www.muhammadiyah.or.id dan dengan subdomain untuk Pimpinan Daerah Temanggung adalah temanggung.muhammadiyah.or.id
Pembukaan acara pelatihan dibuka langsung oleh Ketua Pimpinan Majelis Drs H Muchlas ,MT , yang dalam kata sambutannya mengharap dengan media online ini kegiatan Muhammadiyah lebih terpantau dan masyarakat lebih mengetahui segala kegiatan, amal usaha dan perkembangan Muhammdiyah dan juga sebagai media dakwah online.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar