Jumat, 19 Oktober 2012

Baksos SMK Muhammadiyah Ngadirejo untuk korban kebakaran di Tretep



Pada hari minggu 15 Agustus 2012,siswa-siswi SMK MUHAMMADIYAH  1 Ngadirejo mengadakan bakti sosial,khususnya pengurus OSIS  memberi  bantuan terhadap korban kebakaran di Sigedong,Tretep .Kebakaran tersebut terjadi pada tanggal 5 Oktober dini hari yang merenggut  4 lokasi rumah.Meskipun tidak ada korban jiwa,tapi kerugian materi di perkirakan tidak sedikit,hal ini terlihat dari adanya puing-puing  yang tersisa.
Bakti sosial yang di laksanakan oleh SMK MUHAMMADIYAH  1 Ngadirejo kerja sama dengan TIM SAR LIMNAS Temanggung  di pimpin oleh Bp.Gathit Sutarjo, Kepolisian Resort  Temanggung dipimpin oleh Bp. Abu Dardak. Sedangkan SMK MUHAMMADIYAH 1 Ngadirejo di koordinir oleh Bp.Agus Prasetyo.
Dalam Bakti Sosial tersebut di samping membantu membersihkan puing-puing  juga menyerahan bantuan bahan makanan dan pakaian pantas pakai. Bantuan di serahkan kepada Ibu Kepala Desa Sigedong,Tretep mewakili  para korban.Meskipun bantuan tersebut tidak memiliki nominal yang besar tetapi bakti sosial ini memberikan nilai pembelajaran yang  tinggi di mana siswa di ajarkan tenggang rasa,tolenrasi dan kerja sama yang diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat, demikian ujar Murni Setyawati sebagai Waka Kesiswaan sekaligus Guru Pkn di sekolah tersebut. 

Kontributor : akhmad zawal  (akhmad.zawal@gmail.com)
SMK Muhammadiyah 1 Ngadirejo Temanggung

 
 
 
 
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar