Senin, 02 April 2012

Kegiatan Kajian Majelis Tarjih dan Tajdid Temanggung


Majelis Tarjih dan Tajdid Muhammadiyah Temanggung mengadakan kajian rutin tentang berbagai permasalahan , yang dilaksanakan setiap Hari Ahad Pon atau selapan (35 hari sekali) dan tempat kajian bergiliran tiap kecamatan. Kajian di hadiri oleh pengurus Majelis Tarjih dan Tajdid Daerah Temanggung dan dari oleh pengurus Majelis Tarjih dan Tajdid Cabang Muhammadiyah se Kabupaten Temanggung serta personal yang berminat. Rata – rata kehadiran setiap pertemuan antara 40 -60 orang. Permasalahan yang dibahas berasal dari peserta yang mengajukan pertanyaan dan akan dikaji pada pertemuan berikutnya.
Bahkan sebagai rencana beberapa bulan kedepan Kajian Majelis Tarjih dan Tajdid ini akan mengadakan pertemuan di Pusat Observasi Perbintangan Lembang Bandung untuk mengetahui permasalahan ilmu perbintangan atau ilmu falaq, terutama perhitungan hilal, dan akan mengikuti pertemuan Kajian Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Jogjakarta.
Pengurus Majelis Tarjih dan Tajdid Daerah Temanggung adalah, Ketua: H. Imam Supardi , sekretaris: Drs. Miftahur Roudli , Bendahara : H. Sahri. Dalam kajian ini sebagai narasumber dan pemandu adalah Bp. Agus Effensi, M.Ag dan Bapak Drs. Miftahur Roudli

 
 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar