Senin, 07 Mei 2012

GEBYAR “ QURROTA A’YUN”

 
 Kelompok Bermain ‘Aisyiyah “Qurrota A’yun” yang berlokasi di Jl. RSI SunanGiri No.4 RT 01 RW III Kedu Temanggung , pada hari Minggu 6 Mei 2012 membuat acara yang spektakuler, yaitu  dengan mengadakan acara GEBYAR “ QURROTA A’YUN”. Menurut Kepala KB ’A  Qurrota A’yun , Ibu Eko Yuliati, SE , kegiatan ini selain memperingati rangka Milad Qurotta A’yun yang ke 6, juga dalam rangka memperkenalkan Kelompok Bermain ‘Aisyiyah “Qurrota A’yun” sebagai tempat alternatif untuk pendidikan anak usia dini atara 4-6 tahun untuk daerah Kecamatan Kedu dan sekitarnya, yang sudah mengembangkan berbagai kurikulum untuk mengasah kecerdasan dan bakat anak yang sesuai dengan umurnya , serta mempunyai kecerdasan dan ketrampilan di bidang agama Islam. Kelompok Bermain ‘Aisyiyah membuka layanan program 5 hari dalam seminggu dengan daya tamping 30 anak. Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah Dengan GEBYAR QURROTA A’YUN kita memajukan dunia Pendidikan Anak Usia Dini yang berakhlak dan berkarakter.”
Gebyar “ Qurrota A’yun” merupakan paket acara Pameran ,Jalan Sehat untuk umum, Lomba mewarna untuk siswa Taman Kanak-kanak, Lomba Menggambar untuk anak katagori A (1-3 tahun) dan katagori B (4-6 tahun) , Pentas Seni , Drumband dan  Bazzar. Dalam kegiatan ini dihadiri pula oleh Ibu Fatimah dari Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Temanggung, Bapak H. Munadi, S.Pd dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Temanggung, Bapak H. Ir.  Catur Sapto Edi, MT dari Fraksi PAN DPR RI, Ibu Hj. Denti Eka Widi Pratiwi, SE.MH. dari Dewan Perwakilan Daerah Jawa Tengah, Bapak H. Taufan Sugiyanto,S.Pd. dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Temanggung dan bapak H. Erda Wahyudi,SH. Dari Fraksi PAN DPRD Kab. Temanggung.
Dalam kegiatan Pameran, Kelompok Bermain ‘Aisyiyah “Qurrota A’yun” menampilkan berbagi alat pembelajaran yang digunakan untuk mendidik anak usia dini, hasil karya anak, tempat bermain anak serta materi – materi dan kurikulum dalam mendidik anak usia dini, yang terpapar dalam 4 ruangan. Sedangkan untuk jalan sehat di ikuti oleh peserta umum dari sekitar Kedu dumilai pada jam 7.00 dengan rute sekitaran Kedu. Adapun hadiah yang disediakan adalah Netbook, Ipad, DVD player, Handphone dan banyak doorprize.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar