Rabu, 02 Mei 2012

Kursi Baru Kuliah Subuh


Sejak hari Ahad tanggal 29 April 2012, ada suasan baru di Kuliah SUbuh Ahad Pagi Muhammadiyah Temanggung, yang berlokasi di Aula SMK Muhammadiyah I Temanggung, yaitu sudah dipasangnya kursi baru. Kursi tersebut untuk mengganti kursi lama yang terbuat dari rotan yang sudah berumur 30 tahun. Kursi baru ini baru terpasang 150 buah , berwarna biru merk Future buatan German. Rencana nya ahad depan bisa genap 300 buah.
Pengadaan kursi ini dimotivasi oleh ajakkan Bp. Drs. H. Hasyim Affandi (Bupati Temanggung) yang menjadi pembicara di Kajian Kuliah Subuh Ahad Pagi pada tanggal 11 Maret 2012, untuk mengganti kursi yang sudah lama dengan kursi baru untuk kenyamanan jama’ah dan sebagai ladang beramal jama’ah. Ajakan tersebut ditanggapi dengan baik oleh pengurus dan jama’ah, dan pada hari Ahad depannya , pengurus sudah membentuk panitia dan siap menerima bantuan dana dari jama’ah dengan membuat paket bantuan dana untuk kursi sebesar Rp. 300.000,- untuk satu kursi dan bisa dibayar tunai atau di angsur. Menurut Bp. Drs. H. Hasyim Affandi, kursi tersebut merupakn kursi kualitas baik , dan menjadi standar Pemerintah Daerah (Pemda) di Jawa Tengah.
Memasuki minggu ke 6, pada tanggal 29 April 2012 sudah terkumpul dana dari bantuan jama’ah dan masyarakat lainnya sebesar Rp. 72.450.000, - (tujuh puluh dua juta empat ratus lima puluh ribu rupiah). Sehingga diperkirakan sampai dua minggu kedepan (pertengahan bulan Mei) sudah terkumpul uang RP. 90.000.000 guna membayar kursi sebanyak 300 buah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar